Raacha Suki & Barbeque

Raacha yang udah eksis dari tahun 2006 ini merupakan resto yang menyajikan menu rebusan dan bakaran. Dan konsep yg di tawarkan merupakan personal suki & barbeque dimana kamu masak sendiri2 tanpa di ganggu oleh partner mu! Seru ya! Resto ini sendiri sudah memiliki 24 outlets yang tersebar di Jakarta, Bandung, Cirebon, Tangerang, Surabaya dan Bekasi. … Continue reading Raacha Suki & Barbeque

Bonheur Avenue

Yeeaayyyy aku dapet kiriman dari @bonave_id , mereka jual bermacam rasa fromage dan juga ada cupcakes. They have Greentea, Vanilla and Chocolate flavor. The texture is just like cheesecakes but more soft, close to mousse texture if its not frozen. Dan rasa nya juga gak seberat cheesecake, lebih soft. Oh ya, ini lebih enak kalo … Continue reading Bonheur Avenue

Xonce Drink

Gimana liburan lebaran nya teman2?? Kalo aku, setelah liburan gini, selalu berasa tubuh kurang fit deh! Lack of sleep, makan gak beraturan, gak olahraga, duhhh pokoknya I need my healthy life back. Agak susahhh sih memang, makanya aku butuh sesuatu yang praktis yang bisa memenuhi kebutuhan vitamin sehari-hari. Vitamin yg paling umum adalah vitamin C … Continue reading Xonce Drink